SOLOPOS.COM - Benyamin dan Mustangid berkunjung ke rumah Badingah, Kamis (10/12/2015). (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Gunungkidul menghasilkan perolehan suara sementara, Badingah-Immawan Wahyudi unggul

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Cabup dan Cawabup Benyamin Sudarmadi dan Mustangid, memberikan selamat kepada Cabup dan cawabup yang telah unggul dalam hasil perhitungan sementara Pilkada 2015, Badingah.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

(Baca juga : PILKADA GUNUNGKIDUL : Hitungan Sementara Panwaslu, Badingah-Immawan Unggul)

Benyamin dan Mustangid berkunjung ke kediaman Badingah di Purbosari Wonosari, Kamis (10/12/2015), sehari usai pemungutan suara. Mereka datang bersama sejumlah relawan pendukung. Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Badingah.

Benyamin-Mustangid merupakan Cabup dan Cawabup yang pertama kali hadir ke kediaman Badingah untuk memberikan selamat.

Data dari Penitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gunungkidul menunjukan Badingah-Immawan memperoleh suara 148.271 (39,28%), Benyamin Sudarmadi-Mustangid 87.662 suara (23,22%), Djangkung Sudjarwadi-Endah Subekti Kuntariningsih 92.019 (24,38%), dan Subardi TS-Wahyu Purwanto 49.500 suara (13,11%).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya