SOLOPOS.COM - Benyamin dan Mustangid berkunjung ke rumah Badingah, Kamis (10/12/2015). (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Gunungkidul menghasilkan pemenang Badingah-Immawan Wahyudi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Bukan hanya Benyamin Sudarmadi dan Mustangid yang mengucapkan selamat atas kemenangan Badingah-Immawan Wahyudi, Endah Subekti Kuntariningsih juga melakukannya. (Baca juga : PILKADA GUNUNGKIDUL : Benyamin-Mustangid Ucapkan Selamat pada Badingah)

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Endah Subekti Kuntariningsih bersama tim pendukungnya mendatangi rumah Badingah di di Purbosari, Wonosari. Mereka disambut langsung oleh Badingah.

Endah mengucapkan selamat kepada cabup yang dari perhitungan sementara telah mengantongi kemenangan mutlak di Gunungkidul itu. Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam tutur kata atau perbuatan.

Disinggung mengenai agenda ke depan apabila Badingah yang kemudian ditetapkan menjadi Bupati, Endah mengaku tetap berada di jalan perjuangan untuk membangun Gunungkidul.

“Secara politik kabupaten dari DPC harus mendukung program-program pemerintah, dan dari rekan-rekan fraksi juga menjalankan fungsi kontrol kebijakan yang dijalankan oleh pemerintah,” paparnya.

Endah juga mengakui proses Pilkada 2015 telah berjalan dengan baik, santun, bersih, pihaknya juga sudah menjalankan segala upaya dan sosialisasi Pilkada kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin. Namun hasil tetap ia serahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Di mana, suara rakyat sudah menjadi pilihan rakyat sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya