SOLOPOS.COM - Para Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul. (Harian Jogja/Uli Febriarni)

Pilkada Gunungkidul akan sampai pada tahap pemungutan suara, para paslon memperbanyak doa

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Pasangan calon (paslon) yang bersaing dalam Pilkada 2015 tetap menguatkan kader mereka agar tetap semangat menjelang pemungutan suara, 9 Desember 2015.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti yang diungkapkan oleh tim sukses pasangan nomor dua, Benyamin Sudarmadi dan Mustangid, yakni Adam Kristanto, pada Jumat (4/12/2015) mengungkapkan saat ini langkah yang ditempuh adalah semakin menguatkan dan memperbanyak doa. Di samping terus menyapa relawan.

“Kita terus menyemangati para relawan untuk terus berjuang hingga masa pemungutan suara dimulai,” paparnya.

Sementara itu, dari kubu nomor urut 3, Djangkung Sudjarwadi dan Endah Subekti Kuntariningsih, dalam hal ini dinyatakan calon Wakil Bupati, Endah  menyatakan selain memperbanyak doa, pihaknya juga tetap waspada dengan adanya tindak politik uang yang berpotensi muncul jelang pemungutan suara.

Di kubu pasangan calon nomor 4, Subardi dan Wahyu Purwanto, diungkapkan oleh timses yakni Iwan Busyro menjelaskan, pihaknya tak dapat banyak berbuat setelah kampanye terbuka mereka [Sabtu,5/12] digelar.

“Yang kita lakukan adalah banyak berdoa,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya