SOLOPOS.COM - Punokawan yang mendampingi Benyamin Sudarmadi-Mustangid mendaftar di KPU Gunungkidul, Minggu (26/7/2015). (Harian Jogja/Uli Febriarni)

Pilkada Gunungkidul sudah dilakukan penghitungan suara sementara

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Pasangan Benyamin Sudarmadi-Mustangid berhasil memperoleh suara terbanyak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 di Dusun Ledoksari, Kepek, Wonosari. Kemenangan ini tidak lepas karena di tempat ini merupakan tempat Mustangid memberikan suaranya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di TPS ini, pasangan yabg maju dari jalur independen berhasil meraup dukungan 151 suara. Selanjutnya posisi kedua ditempati Badingah-Immawan Wahyudi dengan perolehan 84 suara, Djangkung Sujarwadi-Endah Subekti Kuntariningsih 15 suara dan pasangan Subardi TS-Wahyu Purwanto dengan 18 suara.

Ketua KPPS 14 Dusun Ledoksari, Kepek, Wonosari Kirmunadi mengatakan, tidak semua pemilih menggunakan hak pilihnya. Dari 399 daftar Pemilih Tetap hanya 270 pemilih yang menggunakan hak suaranya.

“Kalau dirinci, ada 268 suara sah dan dua suara dinyatakan tidak sah,” kata Kirmunadi, hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya