SOLOPOS.COM - Ketua Tim Sukses, Arif Setiadi (paling kanan) saat mendampingi Badingah-Immawan Wahyudi saat memberikan pernyataan kemenangan pilkada di rumah Badingah di Dusun Purbosari, Wonosari, Wonosari, Rabu (9/12/2015). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Gunungkidul dimenangkan oleh Badingah-Immawan, hal ini tak lepas dari kinerja tim sukses

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Tim Sukses Pasangan Badingah-Immawan tersenyum puas atas kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah 2015.  (Baca juga : PILKADA GUNUNGKIDUL : Hitungan Sementara Panwaslu, Badingah-Immawan Unggul)

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Ratusan orang berjubel di kediaman Badingah, di Jalan Pangarsan, Dusun Purbosari, Wonosari, Wonosari, Rabu (9/12/2015) malam. Tiada kesan lelah di wajah Arif Setiadi, bahkan ia tak henti-hentinya menerbar senyum kepada setiap tamu yang datang untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan Badingah-Immawan Wahyudi.

Perasaan bahagia bagi Arif merupakan hal yang wajar. sebagai ketua tim pemenangan Baim, ia harus bisa memastikan jagoannya itu tampil sebagai jawara dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten ini.

“Perjuangan selama tiga bulan akhirnya berbuah manis. Calon kami bisa unggul dari tiga pasangan lain,” kata Arif kepada Harian Jogja, Kamis (10/12/2015).

Meski memiliki peran vital dalam tim, Arif tak mau jemawa. Menurut dia, kemenangan itu tercapai berkat kerja sama dan kesolidan yang terbentuk antar relawan hingga partai pendukung.

“Kita bisa sukses bukan karena orang per orang, melainkan ini berkat kesolidan tim dan kesamaan visi misi yang sama,” ujarnya.

Padatnya jadwal yang ada membuat Politisi PAN ini tidak bisa istirahat dengan tenang. Kewajiban untuk memenangkan pilkada membuat Arif tidak bisa tidur nyenyak. Setiap harinya ia mengaku hanya tidur selama empat jam, sedang selama 20 jam digunakan untuk beraktivitas mulai dari kewajibannya sebagai dewan, penanggungjawab tim Baim serta beberapa aktivitas lainnya.

“Saya bersyukur meski jadwal padat, kondisi badan tetap vit. Apalagi jago saya sudah menang, sehingga saya bisa tidur dengan nyenyak,” katanya sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya