SOLOPOS.COM - Yune Prana Elzuhriya (kiri) dan Putrika Anindita (tengah). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Gunungkidul berdasarkan perolehan suara sementara dimenangkan oleh Badingah-Immawan

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Calon Bupati Gunungkidul Badingah dinyatakan unggul sementara dari hasil penghitungan cepat (quick count). Para pendukung Baim (Badingah-Immawan Wahyudi) pun menyambut dengan takbir saat menyaksikan hasil quick count di Wisma Ganesa, Purbosari, Wonosari. (Baca juga : PILKADA GUNUNGKIDUL : Perolehan Suara Sementara Pilkada Gunungkidul)

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dua putri Badingah, Yune Prana Elzuhriya dan Putrika Anindita pun turut terharu, bahkan keduanya meneteskan air mata menyaksikan hasil perolehan suara sementara ditengah teriakan takbir para relawan Baim.

Sejak pagi hari Yune dan Anin terlihat mondar mandir menemani ibunya menemui tamu yang terus berdatangan. Bahkan keduanya ikut bersama Badingah untuk menggunakan hak suaranya di TPS 04 Purbosari. Mereka berjalan kaki menuju TPS yang berjarak sekitar 200 meter.

Bahkan Yune tak mampu berkata-kata saat ditanya mengenai hasil perolehan suara sementara tersebut. Ia terus mengusap air mata yang menetes di pipinya. Pertanyaan Harian Jogja pun langsung dijawab adiknya, Yune.

“Alhamdulillah lega udah melihat hasilnya,” ucap Anin sambil merangkul Yune.

Anin mengungkapkan was-was dan tidak tenang sebelum melihat hasil perolehan suara. Meski perolehan suara sementara itu belum final, namun ia meyakini hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak jauh berbeda.

Ia mengaku kemenangan ibunya tersebut tidak lepas dari dukungan relawan dan masyarakat yang masih mempercayakan kepemimpinan Gunungkidul pada Badingah. “Semoga selalu diberikan jalan kesuksesan. Terimakasih telah mempercayakan pada Mamah kami,” ujar Anin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya