SOLOPOS.COM - Benyamin dan Mustangid berkunjung ke rumah Badingah, Kamis (10/12/2015). (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Gunungkidul dimenangkan oleh Badingah-Immawan

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Hasil penghitungan akhir perolehan suara dalam Pilkada 2015, masih belum muncul. Terlebih lagi ketetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meski demikian, rumah Badingah sudah didatangi dua Cabup dan Cawabup pesaingnya, untuk memberikan ucapan selamat.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Badingah dan Immawan (Baim) sendiri memang secara hasil perolehan sementara, menang mutlak di seantero Gunungkidul. Namun, hasil ini masih belum resmi. Hanya saja, banyak pihak yang sudah dengan percaya diri memastikan kemenangan petahana yang populer dengan jilbab kuningnya itu.

“Pak Benyamin dan Mustangid merupakan paslon yang pertama kali datang ke sini untuk memberikan selamat, kalau dari paslon yang lain, mereka sudah semua [memberikan ucapan selamat], lewat sms dan telepon. Tapi tidak semua bisa terbaca, handphone saya memorinya overload, sudah tidak bisa dibuka,”  ungkap Badingah, Kamis (10/12/2015).

Badingah menyampaikan permohonan maaf apabila paslon Baim ataupun timses memiliki kesalahan, kekeliruan dalam tindakan atau tutur kata.

Badingah juga meminta dukungan kepada Benmus untuk turut mendukung program Baim, dalam melayani dan membangun Gunungkidul menjadi lebih baik. Karena membangun Gunungkidul, tak selalu harus lewat menjadi Bupati, atau Wakil Bupati.

Kehadiran Benmus dan relawan inipun diibaratkan Badingah sebagai sebuah agenda silaturahmi bersama sahabat lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya