SOLOPOS.COM - Bupati Gunungkidul Badingah. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Pilkada Gunungkidul telah selesai melakukan pemungutan suara, Calon bupati Gunungkidul Badingah pilih jaga apotek

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Calon bupati Gunungkidul Badingah menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Purbosari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Rabu (9/12/2015).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Badingah mendatangi TPS dengan berjalan kaki sejauh sekitar 200 meter dengan didampingi sanak keluarga beserta tim suksesnya, sekitar pukul 09.30 WIB.

Usai mencoblos, Badingah mengaku tidak ada aktifitas istimewa yang dilakukannya. Ia merasa lebih tenang dari sebelumnya setelah melakukan serangkaian kegiatan kampanye menemui warga. “Saya di rumah saja terima tamu, nanti mau buka toko apotek sebentar.” Ucapnya.

Calon bupati petahana ini memang memiliki sejumlah usaha yang berlokasi di wilayah Wonosari, di antaranya tiga toko apotek di Jalan Sumarwi, di Jalan Taman bakti, dan di Jalan Brigjen Katamso. Selain apotek, Badingah juga memiliki toko meubel Candi Putra di Jalan Sumarwi.

Sejumlah tamu hilir mudik menyambangi rumah mewah Badingah di Purbosari. Rumah berlantai dua itu juga ramai dengan aktivitas pengajian sejak pagi hari. “Itu jamaah dari Pondok pesantren Arrasyid.” Kata Badingah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya