SOLOPOS.COM - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jogja nomor dua, Haryadi Suyuti dan Heroe Poerwadi saat berkonsolidasi dengan pendukungnya di posko pemenangan Jalan Katamso, Gondomanan, seusai berkampanye ke Pasar Ngasem dan Alun-alun Kidul.?(Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja, paslon Haryadi-Heroe menjalani kampanye hari kelima.

Harianjogja.com, JOGJA — Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jogja nomor urut dua, Haryadi Suyuti-Heroe Poeradi menggelar acara mancing bersama warga di Selokan Tanjungkiri, Kampung Dukuh, Kecamatan Gedongkiwo, Minggu (6/11/2016). Dalam kampanye hari kelimanya tersebut Haryadi-Heroe juga menebar ikan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Acara diawali dengn senam salam dua jari sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan mancing bersama yang diikuti oleh seratusan orang. Terlebih dahulu, panitia penyelenggara menebar sebanyak 2,5 kwintal ikan lele di selokan Tanjungkiri.

Dari 2,5 kwintal lele, ada lima ekor lele yang diberi peniti warna emas sebagai maskot berhadiah bagi pemancing yang mendapatkannya. Maskot berhadiah ini diklaim tidak melanggar karena nilai hadiahnya masih dibawah Rp1 juta, yakni berupa kipas angin dan dispenser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya