SOLOPOS.COM - Paslon walikota dan wakil walikota Imam Priyono-Achmad Fadli (batik putih) didampingi isteri beserta pendukungnya saat berkampanye di Pasar Bringharjo, Selasa (1/11/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja, tiap paslon memiliki cara tersendiri tarik perhatian massa

Harianjogja.com, JOGJA — Pasangan nomor urut satu Imam Priyono-Achmad Fadli masih konsolidasi internal, kemarin (4/11/2016).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebelumnya pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mendatangi warga bantaran sungai Winongo di Tegalrejo. Keduanya juga mengunjungi sentra pabrik tahu di kawasan tersebut.

(Baca Juga : PILKADA JOGJA : Kampanye di Sentra UMKM, Imam-Fadli Sebut Pentingnya Wifi)

Imam berkomitmen untuk menata warga di bantaran sungai. Penataan bantaran sungai selama ini diklaimnya juga merupakan ide dirinya dan sahabat-sahabatnya dari PDIP.

“Kita menata sungai sebagai sumber potensi wisata, rumah yang tadingan membelakangi sungai harus menjadikan sungai sebagai wajah,” kata Imam, Kamis (3/11/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya