SOLOPOS.COM - Logo PAN (JIBI/Solopos/Antara)

Kegiatan itu juga menjadi ajang konsolidasi untuk memenangkan Pilkada 2017.

Harianjogja.com, KULONPROGO-Para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan ranting Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kulonprogo dilantik di Gedung Kesenian Wates, Minggu (11/12) kemarin. Kegiatan itu juga menjadi ajang konsolidasi untuk memenangkan Pilkada 2017.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY, Nazaruddin mengatakan, pelantikan dilakukan terhadap 12 pengurus DPC dan 88 pengurus ranting PAN yang ada di Kulonprogo. Dia berharap seluruh kader selalu merapatkan barisan untuk membesarkan kekuatan PAN. “Ketika semua kader dan pengurus solid, target menang akan mudah tercapai,” ucap Nazaruddin.

Pada Pilkada 2017, PAN mengusung pasangan Hasto Wardoyo dan Sutedjo sebagai calon bupati dan wakil bupati Kulonprogo bersama lima partai politik lain. Nazaruddin mengungkapkan, PAN mesti berusaha maksimal untuk mengangkat perolehan suara dalam Pilkada 2017. Menurutnya, hal itu sekaligus bisa menjadi modal awal untuk menyongsong Pileg Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya