SOLOPOS.COM - Suasana debat Cawabup di Pendapa Parasamya Kantor Bupati Sleman, Santu (21/11/2015) malam. (Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati)

Pilkada Sleman masuk hari terakhir kampanye pada Sabtu (5/12/2015)

Harianjogja.com, SLEMAN-Hari terakhir masa kampanye, Sabtu (5/12/2015), pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Sleman menggunakan waktu untuk menghadiri berbagai agenda. Meski bersamaan dengan debat putaran tiga, hari terakhir kampanye tetap diisi dengan kunjungan ke masyarakat.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti yang dilakukan paslon nomor urut satu, Yuni Satia Rahayu-Danang Wicaksana. Sejak pagi pasangan ini menghadiri diskusi buku di Univercity Club (UC) UGM. Sore harinya Yuni-Danang mengikuti kegiatan bersih sungai di area wisata alam, Lava Bantal di Berbah bersama ratusan warga yang ada di pinggir Kali Opak-Kali Kuning.

Tak jauh berbeda dengan pasangan nomor dua, pasangan Sri Purnomo-Sri Muslimatun (Santun) ini masih menyempatkan diri bertemu dengan para pendukungnya. Menutup masa kampanye, pasangan ini kembali menyapa masyarakat Desa Tridadi, tempat di mana Sri Purnomo tinggal. Santun kembali meminta doa restu pada tetangga dan masyarakat sekitarnya untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

Pada malam harinya, kedua pasangan mengikuti debat di studio televisi swasta di Berbah. Kedua pasangan berdebat tentang tema tata kelola yang baik, reformasi birokrasi dan penguatan demokrasi lokal. Debat berlangsung pukul 19.00 WIB dan diikuti pasangan calon. Debat putaran pertama diikuti Calon Wakil Bupati sementara debat kedua oleh Calon Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya