SOLOPOS.COM - Bupati Sleman Sri Purnomo (Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Sleman, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman mendukung Bupati Sleman, Sri Purnomo untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang

Harianjogja.com, SLEMAN-Bupati Sleman, Sri Purnomo resmi diusung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Berdasarkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN di Asrama Haji DIY Minggu (5/4/2015), Sri Purnomo resmi menjadi bakal calon tunggal dari partai berlambang Matahari putih itu.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada PAN Sleman, Sadar Narima mengatakan, posisi Sri Purnomo yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY menjadi posisi strategis untuk menjadi bakal calon.

Didukung dengan rekomendasi kader PAN, laki-laki yang pernah menjabat wakil bupati periode 2005-2010 ini akhirnya diputuskan untuk maju Pilkada.

“Keputusan Rakerda ini akan selanjutnya  diajukan kepada DPW untuk mendapat pengesahan,” ungkap Sadar, Senin (6/4/2015).

Ia mengatakan, PAN akan menggalang koalisi dengan partai lain untuk menentukan pendamping dari calon incumbent.

Tentang Rakerda kemarin, ia menyampaikan bahwa acara dihadiri  pengurus rayon tingkat padukuhan, desa, kecamatan dan kabupaten, Wakil Ketua Umum DPP PAN, Ahmad Hanafi Rais, dan Sri Purnomo. Peserta yang datang mulai menyusun strategi pemenangan PAN dalam Pilkada.

Sementara itu, Sri Purnomo mengaku siap untuk dipilih partai pengusungnya untuk maju Pilkada. Ia siap memimpin lagi dalam waktu untuk lima tahun mendatang.

“Terima kasih sudah dipercaya. Semoga pembangunan Sleman lima tahun ke depan dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya