SOLOPOS.COM - Seorang anggota Panwaslu Sleman sedang memeriksa alat peraga kampanye yang dirusak orang tak dikenal pada Sabtu (21/6/2014) siang. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN- Tim sukses calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diminta tidak terprovokasi dengan adanya perusakan spanduk bergambar pasangan tersebut di Dusun Mlati Krajan, Sendangadi, Mlati, Sleman.

Sutoto kemudian meminta agar tim sukses pasangan Prabowo-Hatta tidak terprovokasi. Jika menemukan kerusakan lainnya, tim diharap segera melaporkan ke Panwaslu Sleman untuk diklarifikasi. “Mohon tidak terpancing melakukan perusakan yang sama,” pesannya, Sabtu (21/6/2014).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Terpisah, tim sukses Prabowo-Hatta menegaskan pihaknya akan menjaga kampanye pemilihan presiden (pilpres) agar tetap kondusif. Dipastikan tidak ada rencana melakukan serangan balik ke spanduk maupun alat peraga kampanye lain milik tim lawan.

“Kita kan juga belum tahu siapa pelakunya. Jangan-jangan hanya orang yang sengaja memperkeruh suasana,” kata Sukaptono, Ketua Harian Tim Sukses Pasangan Prabowo-Hatta untuk wilayah Sleman.

Dia lalu menyatakan akan mengambil langkah sesuai prosedur, yaitu melaporkan ke Panwaslu Sleman.

Hingga Sabtu siang, Panwaslu Sleman mengaku belum mendapatkan laporan apapun dari pihak Sukaptono. “Sudah ada aduan via sms tapi kita belum ketahui pelakunya. Misalnya bisa ditemukan, kita bisa teruskan tahapnya sampai ke kepolisian,” ujar Sutoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya