SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Plaza Ambarrukmo menghadirkan suasana berbeda di lantai dua dan lantai tiga tepatnya di depan XXI Plaza Ambarrukmo.

 

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais di film Star Wars. (Istimewa/Twitter.com)

Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais di film Star Wars. (Istimewa/Twitter.com)

Harianjogja.com, SLEMAN-Plaza Ambarrukmo memanjakan penggemar film Star Wars dengan menyajikan event Road to Episode VII XXI Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (18/12/2015).

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS mengungkapkan, Plaza Ambarrukmo menghadirkan suasana berbeda di lantai dua dan lantai tiga tepatnya di depan XXI Plaza Ambarrukmo. “Pelanggan bisa memuaksikan display action figure Star Wars di lantai dua tepatnya di depan eskalator ke lantai tiga, sedangkan di lantai tiga, action figure dipajang di depan XXI Plaza Ambarrukmo,” ujar dia di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (18/12/2015).

Ia mengungkapkan, ada dua diorama Star Wars di lantai tiga serta action figure Yoda dengan ukuran 1:1. Lokasi ini diseting khusus agar pengunjung dapat bebas mengambil gambar, berfoto bersama, maupun menyaksikan rangkaian acara selama event berlangsung.

Ia mengatakan, Plaza Ambarrukmo menyiapkan konten acara menarik selama tiga hari, 18-20 Desember 2015. Pengunjung dapat menyaksikan DJ performance disertai live drawing and art. Selain itu, ada penampilan fight saber sebelum pemutaran premiere film Star Wars. Pada hari pertama, diadakan nonton bareng film Star Wars Episode VII: The Force Awakens bersama pemenang kuis Star Wars yang digelar selama satu minggu sebelumnya.

Pengunjung tetap dapat menyaksikan pameran dan diorama Star Wars hingga pemutaran film Star Wars Episode VII berakhir. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri karena sejak dirilis pada 25 Mei 1977, serial yang diciptakan George Lucas menjadi fenomena budaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya