SOLOPOS.COM - Wisata malam di XT Square (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Wisata malam di XT Square (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA—Pasar seni dan kerajinan XT Square menawarkan alternatif tempat wisata malam bagi para tamu luar daerah maupun lokal yang membutuhkan tempat wisata malam.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Suguhan wisata malam yang ada di XT Square tidak hanya suguhan belanja kerajinan maupun gadget. XT Square menawarkan nikmatnya mencicipi kuliner sambil bersantai mendengarkan hiburan musik.

“Kami mencoba menjadi tempat alternatif wisata malam. Sekarang nongkrong atau menghabiskan waktu bersantai tidak hanya bisa di mal tetapi juga bisa di sini dengan berbagai suguhan komplet,” ucap Direktur Operasional dan Pemasaran Perusahaan Daerah (PD) Jogjatama Vishesa Widihasto Wasana Putra, Rabu (21/8/2013).

Setidaknya ada 13 gerai kuliner dengan berbagai makanan yang siap memanjakan lidah pengunjung. Setiap hari dari pukul 20.00-00.00 WIB selalu ada hiburan live musik.

Dengan program bertajuk Kampayo XT Square (Keluarga Penyanyi Musisi dan Artis Panggung Yogyakarta), pecinta musik dapat menikmati berbagai jenis pertunjukan.

“Setiap hari aliran musiknya beda-beda Ada Pop, Slow Rock, Blues, dan lain-lain. Ada tiga penyanyi setidaknya setiap malam,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya