SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, SLEMAN — Aparat kepolisian masih menyelidiki terkait dugaan penyerangan Puskesmas Depok I di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang mengakibatkan empat jendela berlubang. Pihak kepolisian belum menyimpulkan terkait serangan dari tembakan senjata api atau dari pelontar lain.

“Hal ini karena hasil olah tempat kejadian perkara hanya menemukan gotri. Secara logika belum tentu diletuskan dari senjata api, bisa juga dari ketapel,” jelas Kapolresta Sleman, AKBP Yuswanto ardi, Jumat (12/5/2023).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dari olah tempat kejadian perkara di Puskesmas Depok I, kata dia, polisi menemukan sembilan butir gotri yang diduga menjadi benda yang membuat empat jendela depan puskesmas berlubang.

Dari peristiwa tersebut polisi tidak menemukan adanya korban luka maupun korban jiwa. Di samping itu, pelayanan Puskesmas Depok 1 masih berjalan seperti biasa.

“Saat ini Polresta Sleman masih melakukan identifikasi dan penyelidikan terhadap pelaku,” katanya.

Ia juga mengungkapkan saat ini sudah ada titik terang mengenai pelaku penyerangan dan berharap dapat segera terungkap.

“Sudah mulai ada titik terang, mohon doanya semoga dalam waktu dekat segera terungkap,” ujarnya.

Tembakan-tembakan ini diduga dilepaskan pada Kamis (11/5/2023) malam dan akibatnya baru diketahui pada Jumat (12/5/2023). Polisi masih menyelidikinya.

Dari pantauan Harian Jogja, terdapat lima lubang bekas peluru yang tersebar di empat kaca jendela depan puskesmas. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sementara aktivitas puskesmas berjalan seperti biasa.

Petugas satpam Puskesmas Depok 1, Bambang, memperkirakan penembakan terjadi pada Kamis (11/5/2023) malam ketika puskesmas kosong. “Jam tepatnya kurang tahu,” katanya.

Rekaman CCTV puskesmas memperlihatkan sekitar pukul 22.00 WIB ada motor berhenti di depan puskesmas. Namun pengendara motor tidak terlihat, hanya sorotan lampu motor yang tertangkap kamera. “Enggak kelihatan orangnya,” ungkapnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Dugaan Penembakan di Puskesmas Depok 1, Polresta Sleman: Sudah Ada Titik Terang Pelaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya