SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Polisi memergoki sepasang mahasiswa mesum di dalam mobil di Kotabaru

Harianjogja.com, JOGJA- Sepasang mahasiswa tertangkap basah saat berbuat mesum di dalam mobil di Jalan Sajiono, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Jogja, Kamis (5/1/2017) malam.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Petugas kepolisian yang memergoki tindakan keduanya pun melakukan pembinaan dan diminta segera meninggalkan lokasi.

Peristiwa itu berawal saat petugas Polsek Gondokusuman melakukan patroli keliling pada Kamis (5/1/2017) malam untuk mengantisipasi kekerasan jalanan. Setibanya di Jalan Sarjiono yang terletak di sebelah utara Stadion Kridosono mendapati sebuah mobil Grand Livina bernopol Jogja sedang parkir.

Petugas yang curiga pun mendekati mobil tersebut dan dalam kondisi mesin masih menyala disertai suara musik keras. Ketika itulah, polisi mendapati sepasang mahasiswa itu sedang berbuat mesum di dalam mobil.

Panit Sabhara Polsek Gondokusuman Kota Jogja Aiptu Sigit Budi Hartana menjelaskan, peristiwa mesum di dalam mobil terjadi lagi pada Kamis (5/1/2017) malam. Awalnya ia memepet mobil yang terparkir sekitar pukul 23.30 WIB, menggunakan kendaraan patroli.

Meski sekitar lima menit petugas mendekati mobil itu, namun sepasang mahasiswa itu tidak menghentikan aksi mesumnya. Karena berada di jalanan umum pihaknya dengan terpaksa turun dari mobil patroli untuk melakukan pembinaan.

“Kami sempat berhenti dan sejajar dengan mobil yang mereka tumpangi sekitar lima menit. Kondisi jalan itu sepi, yang kami khawatirkan berpotensi terjadinya tindak kejahatan, akhirnya kami mengambil tindakan dengan membina keduanya,” terangnya, Jumat (6/1/2017).

Kedua mahasiswa itu pun diperiksa petugas dengan meminta identitas. Keduanya dipastikan berstatus sebagai mahasiswa salahsatu perguruan tinggi di Jogja, yang pria berusia 22 tahun dan wanita 20 tahun.

“Yang wanita dia mengaku tidak membawa identitas, kalau yang pria bawa,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya