SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google image.com)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Kepolisian Sektor Panjatan berupaya mengembangkan kasus amuk warga terhadap  Ngadimun, 45, warga Panjatan, Bantul yang tewas dihakimi warga Desa Bugel, Kecamatan Panjatan setelah tertangkap  mencuri ayam di wilayah setempat, Jumat (6/12/2013) dinihari.

Dari penyelidikan awal, polisi telah memanggil enam warga untuk dimintai keterangan terkait tindakan yang menyebabkan meninggalnya seseorang itu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kapolsek Panjatan, Ajun Komisaris Polisi Slamet mengungkapkan pemeriksaan baru sebatas upaya mengumpulkan keterangan warga.

“Nantinya akan terus kita dalami agar bisa mendapatkan kesimpulan pasti siapa saja yang terlibat langsung dalam tindakan ini sehingga korban sampai meninggal dunia,” ujar Slamet saat dihubungi Harianjogja.com, Sabtu (7/12) petang.

Slamet belum bersedia menunjukkan seluruh identitas saksi yang telah dia periksa. Tapi dari keenam saksi tersebut dia mengakui, pemilik ayam juga ikut diperiksa sebagai saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya