SOLOPOS.COM - Salah seorang warga Kulonprogo tengah mendapatkan pemeriksaan dalam kegiatan bakti sosial dai Mapolres Kulonprogo, Selasa (2/7) pagi. (JIBI/Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Salah seorang warga Kulonprogo tengah mendapatkan pemeriksaan dalam kegiatan bakti sosial dai Mapolres Kulonprogo, Selasa (2/7) pagi. (JIBI/Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

KULONPROGO—Ratusan warga Kulonprogo mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar di Mapolres Kulonprogo, Selasa (3/7) pagi.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kapolres Kulonprogo, AKBP Y.Yani Sudarto mengungkapkan, kegiatan itu merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara Polri. “Yang berpartisipasi adalah warga masyarakat dari berbagai wilayah di Kulonprogo,” ujarnya.

Menurut Yani, kegiatan tersebut diusulkan Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo.

“Melalui jaringan pemerintah daerah kami menyebarkan undangan kepada warga Kulonprogo agar bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,” terangnya.

Selain itu, Polres Kulonprogo juga bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW).

Menurut Kapolres, dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat demi mendorong produktivitas berkarya. ”Selain itu hal ini juga merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat dari pihak kepolisian,” jelasnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya