SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola (Alarabiya.com)

Sebanyak dua gol Bantul dicetak Naura Q di menit ke-10 dan Madwa Asumti menit ke-42

Harianjogja.com, BANTUL—Sebanyak dua pertandingan perdana cabang sepak bola putri Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017 harus berakhir imbang, Minggu (23/7/2017) sore.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Di Lapangan Dwi Windu Bantul, tuan rumah Porda, Bantul, harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Sleman. Sebanyak dua gol Bantul dicetak Naura Q di menit ke-10 dan Madwa Asumti menit ke-42.

Gol-gol Sleman dicetak oleh Ismi Nur menit ke-20 dan Anisa Vebian menit ke-67. Untuk pertandingan lainnya yang menyuguhkan Gunungkidul melawan Kulonprogo di Lapangan Wiyoro, Bantul berakhir dengan skor 0-0.

Bidang pertandingan cabang sepak bola Porda XIV DIY 2017 Rahmad Hidayat mengatakan pertandingan kedua cabang sepak bola putri akan digelar pada Selasa (26/7/2017) di dua tempat yang berbeda. “Bantul akan berhadapan dengan Gunungkidul di Lapangan Dwi Windu sedangkan Kulonprogo bertemu Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya