SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola (JIBI/Dok)

Untuk pertandingan sepak bola putri digelar di Lapangan Dwi Windu

Harianjogja.com, JOGJA—Sebanyak empat tim akan bertemu pada pertandingan hari pertama cabang olahraga sepak bola putra Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI 2017, Minggu (23/7/2017). Laga di cabor sepak bola sekaligus jadi mengawali digelarnya ajang olahraga tertinggi di DIY ini.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Tim sepak bola Gunungkidul akan berhadapan dengan Kulonprogo di Stadion Dwi Windu, Bantul. Di waktu bersamaan, tim Kota Jogja akan berjumpa dengan Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul. Hal ini terungkap dalam hasil pertemuan teknis yang digelar di Kantor KONI DIY, Selasa (18/7/2017).

Koordinator cabang sepak bola Porda DIY 2017, Rahmad Hidayat, mengungkapkan rencananya untuk sepak bola putra semua pertandingan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul dan Lapangan Dwi Windu. Untuk pertandingan sepak bola putri digelar di Lapangan Dwi Windu.

Untuk memperlancar digelarnya pertandingan cabang sepak bola Porda kali ini, Rahmad yang juga duduk sebagai Komite Wasit Asprov PSSI DIY menyatakan meliburkan semua pertandingan babak penyisihan wilayah DIY untuk Liga 3 dan U-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya