SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmatullah)

Di kelas 57 kilogram, wakil Gunungkidul, Dita Yulianti juga menyumbangkan medali perunggu

Harianjogja.com, BANTUL—Kontingen Gunungkidul mulai bergeliat menjelang pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017 di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (29/7/2017) sore.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sejauh ini, kontingen Bumi Handayani ini telah mengantongi dua emas di dua nomor berbeda pada pertandingan yang digelar sebelum pembukaan. Kedua emas tersebut adalah nomor perorangan cabang golf atas nama Teguh Tri Hartono dan satu emas di nomor 47 kilogram angkat berat atas nama Finda Fitri.

Sementara di nomor 52 kilogram, atlet Martilah hanya berhasil meraih perunggu. Emas dan perak diraih oleh atlet Sleman Putriana Rahmawati dan Isti Muryaningsih. Di kelas 57 kilogram, wakil Gunungkidul, Dita Yulianti juga menyumbangkan medali perunggu. Emas dan perak diraih oleh Sri Nindah dan Anna Krina Dewi.

Untuk cabang olahraga bola basket three on three putra dan putri, Gunungkidul meraih medali perak setelah dikalahkan tim kota Jogja. Ketua KONI Gunungkidul, Jarot Budi Santoso, berharap raihan dua medali emas hingga kemarin mampu memacu semangat atlet-atlet lainnya untuk meraih medali emas dari cabor lainnya.

“Ke depan kami [Gunungkidul] berharap banyak yang mampu mengikuti jejak mereka. Kami optimistis meraih tambahan lebih banyak medali karena banyak cabor yang mulai dipertandingkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya