SOLOPOS.COM - Ilustrasi bersepeda. (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Emas untuk Kota Jogja diraih oleh Yavento Ditra Pranata yang mencatatkan waktu tercepat

Harianjogja.com, SLEMAN—Kontingen Kota Jogja dan Bantul berbagi emas pada nomor cross country Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV 2017 di sirkuit Tebing Breksi, Prambanan, Sleman, Minggu (23/7/2017).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Emas untuk Kota Jogja diraih oleh Yavento Ditra Pranata yang mencatatkan waktu tercepat di nomor cross country putra dengan 41, 28; 887 detik. Sementara perak di nomor cross country putra diraih Dafit Iskandar dari Bantul dan perunggu diraih oleh Nugroho Kisnanto dari Kota Jogja.

Raihan emas Yavento kali ini sekaligus memecahkan catatan waktunya pada nomor yang sama pada Porda XIII 2015 lalu. Saat itu pembalap PON 2016 ini mencatatkan waktu 1:01:11:382 detik di sirkuit Kalideres, Umbulharjo, Cangkringan, Sleman.

Di nomor cross country putri, emas diraih oleh Gabriel Chyntia Austin dari Bantul dengan catatan waktu 38,48; 254 detik. Untuk perak diraih oleh Ananda Diva Saputri dan perunggu diraih oleh Astia Jasmine dari Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya