SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Sebanyak dua gol juara bertahan Porda XIII 2015 ini dicetak oleh Fendi Yunanro menit ke-27 dan Ahmad Syafi’i menit ke-47

Harianjogja.com, BANTUL—Tim sepak bola Sleman berhasil meraih kemenangan perdana pada cabang sepak bola Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017 setelah mengalahkan Kota Jogja 2-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/7/2017).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebanyak dua gol juara bertahan Porda XIII 2015 ini dicetak oleh Fendi Yunanro menit ke-27 dan Ahmad Syafi’i menit ke-47. Sebiji gol balasan Kota Jogja dicetak oleh Andre Rahmadanus menit ke-41.

Pelatih tim sepak bola Sleman, M Eksan, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Atas raihan tiga poin ini, diharapkan mampu menjadi modal untuk menghadapi pertandingan melawan Kulonprogo. “Untuk gambaran lawan selanjutnya sudah tahu. Sebagian pemain juga pernah bermain dengan mereka [Kulonprogo],” katanya seusai pertandingan, Minggu.

Manajer tim sepak bola Kota Jogja, Dodi Kusuma, menilai kekalahan yang dialami oleh anak asuh Melius Mau kali ini disebabkan karena kelemahan dalam konsentrasi. Alhasil menit awal di babak pertama berhasil dimanfaatkan pemain Sleman mencetak gol.

Di pertandingan lain, tim sepak bola Gunungkidul harus puas meraih poin satu setelah ditahan imbang 2-2 oleh Kulonprogo di Lapangan Dwi Windu, Bantul. Gol-gol Gunungkidul dicetak oleh Ken Noveryan menit ke-32 dan Sadewa Bagus menit ke-92. Untuk dua gol Kulonprogo dicetak oleh Supragiyanto menit ke-24 dan 49.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya