SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Tim sepak bola putra Sleman dipastikan bakal berhadapan dengan Bantul

Harianjogja.com, BANTUL — Tim sepak bola putra Sleman dipastikan bakal berhadapan dengan Bantul pada pertandingan babak final cabang sepak bola Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV 2017, Sabtu (5/8/2017) mendatang.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kepastian ini didapatkan setelah kedua kesebelasan meraih hasil berbeda pada pertandingan yang digelar di dua tempat berbeda, Selasa (1/8/2017) sore.

Di lapangan Dwi Windu, Bantul harus puas ditahan imbang oleh Kota dengan skor 1-1. Adapun satu gol Kota dicetak oleh Muhammad Arvin pada menit ke-10 dan gol Bantul dicetak oleh Febi Widianto menit ke-55.

Sedangkan pada pertandingan lain yang digelar di lapangan Wiyoro, Sleman meraih kemenangan atas Gunungkidul dengan skor 2-1. Gol Sleman dicetak oleh Rahmad Sofhyan menit ke-12 dan Muh Rudy Kurniawan menit ke-82. Sedangkan gol Gunungkidul dicetak oleh Ken Noveryan menit ke-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya