SOLOPOS.COM - Pengunjung Hartono Mall, sedang mengunjungi booth STTNas Jogja, pada Jogja Campus Expo. (IST)

Prestasi mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNas) Jogja  dipamerkan di Hartono Mall

Harianjogja.com, SLEMAN-Pesawat tanpa awak (drone) karya mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNas) Jogja unjuk kebolehan di Hartono Mall.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Teknologi drone tersebut diperkenalkan oleh tim Robotic dan Drone STTNas Jogja, kepada pengunjung mall dalam kegiatan Jogja Campus Expo, yang berlangsung pada Jumat-Sabtu tanggal 26-27 Februari 2016.

Dalam kegiatan tersebut, STTNAS Jogja menampilkan karya mahasiswa Abdi Gespen (Jurusan Teknik Elektro S1) dan tim yang berprestasi di tingkat nasional yaitu ‘2 Robot Terbang Drone STTNAS Jogja’.

Drone STTNAS Jogja sendiri adalah robot terbang tipe pengintai peraih Juara 3 Nasional pada Brawijaya Copter Competition ke-2 yang diselenggarakan di Malang 2014 dan drone tipe race (balap) satu–satunya Perguruan Tinggi yang menembus semifinal di Air Drone Competition, Semarang 2015. Robot Drone STTNAS karya mahasiswa STTNas Jogja ini mampu menyedot perhatian pengunjung Hartono Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya