SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — Seorang pria berinisial DIS, 33, dianiaya sejumlah orang di kawasan Pasar Kembang, Kota Jogja, Senin (21/11/2022). Bahkan, warga Kabupaten Gunungkidul itu sampai ditusuk menggunakan senjata tajam.

Aksi penganiayaan yang menimpa DIS itu juga terekam dalam video dan beredar di media sosial.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Atas kejadian itu, tak menunggu lama polisi langsung melakukan pencarian dan membekuk enam dari tujuh orang yang diduga penganiayaan terhadao DIS.

Kepala Humas Polresta Jogja, Timbul Sasana Raharja, mengatakan antara korban dan terduga pelaku sempat terjadi cekcok lantaran saling senggol di sebuah tempat karaoke di Sarkem.

“Antara korban dan [terduga] pelaku tak saling kenal,” kata dia, Senin.

Baca Juga: Datang ke KUA Mlati, Calon Besan Jokowi Urus Berkas Pernikahan Kaesang & Erina

Setelah itu, sekitar pukul 05.00 WIB, korban lantas melarikan diri. Sesampainya di Jl. Sosrowijayan, tepatnya di sisi selatan Sarkem, korban masih terus dikejar rombongan pelaku.

Setelah itu, korban akhirnya tertangkap dan dikeroyok oleh para pelaku hingga ambruk. Saat itu, korban lalu ditusuk salah satu pengeroyok dengan menggunakan senjata tajam.

Setelah menusuk korban pelaku lantas lari ke arah Jl. Malioboro dengan mengendarai sepeda motor.

Sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Ludira Husodo. Lantaran masih dalam pengaruh alkohol kondisi korban belum sadarkan diri.

Baca Juga: Tanah Longsor Terjang Bantul, 1 Rumah Roboh & Jalan Kampung Tertutup

“Sudah diamankan sejumlah enam orang yang statusnya masih terduga pelaku, masing-masing masih didalami keterlibatannya,” kata Timbul.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Cekcok di Karaoke Sarkem, Warga Gunungkidul Ditusuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya