SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Googleimage)

Solopos.com, SLEMAN — Seorang pria paruh baya, WPY, 52, ditemukan meninggal dunia di tepi jalan pada Senin (7/3/2022) malam.

Data yang dihimpun Harian Jogja, WPY tercatat sebagai warga Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, DIY. Pria paruh baya ini ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan di Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman. WPY ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Baca Juga : Wanita Lansia asal Klaten Ditemukan Meninggal di Terminal Giwangan

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, AKP Budi Karyanto, menjelaskan WPY ditemukan seorang pengendara yang melintas di lokasi pukul 21.00 WIB. Pengemudi mobil itu, kata Budi, hendak pergi ke Rejosari, Kalurahan Sukoharjo, Kapanewon Ngaglik.

Di tengah jalan, lanjutnya, tepatnya di Jl. Rejosari-Tanjungsari, Dusun Rejosari, Kalurahan Sukoharjo, Kapanewon Ngaglik, saksi tersebut melihat seseorang tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi tak sadar. “Kemudian saksi tersebut memberitahukan saksi lain dan melaporkan ke Polsek Ngaglik,” ujarnya, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga : Perempuan Ditemukan Meninggal di Salon Pasar Nyonyol Kulonprogo, Korban Pembunuhan?

Polisi mendatangi lokasi bersama petugas Puskesmas Ngaglik 2. Tim medis bersama polisi memeriksa kondisi WPY. Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban.

Jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi mendatangi keluarga korban dan mendapatkan informasi jika korban datang ke rumah kakaknya sebelum meninggal.

Baca Juga : Kabar Duka, Mentor Desa Wisata Sleman Meninggal Dunia

Korban pulang ke rumah seorang diri dengan berjalan kaki. Dari keterangan keluarga, didapatkan informasi bahwa korban mengeluh sakit pada dada sebelah kiri beberapa hari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya