SOLOPOS.COM - TERJATUH-- Pemain Persiba, Cornelius Kaimu terjatuh saat pertandingan Liga Prima Indonesia Sportindo antara Persiba Bantul melawan Persima Malang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (13/3) malam.(Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

BANTUL—Laga Persiba Bantul versus Persema Malang, di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (12/3) malam diwarnai kericuhan di dalam lapangan.

TERJATUH-- Pemain Persiba, Cornelius Kaimu terjatuh saat pertandingan Liga Prima Indonesia Sportindo antara Persiba Bantul melawan Persima Malang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (13/3) malam.(Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Kericuhan antarofisial itu diawali sebuah provokasi yang dilakukan asisten Pelatih Persema, Stevo Mitrovski, direspons sebagai sebuah pelecehan oleh ofisial Persiba.

Alhasil, keributan pun tak terelekkan sehingga pertandingan terhenti sejenak. Disinyalir Stevo melakukan gerakan tangan yang ditangkap ofisial Persiba sebagai pelecehan. Akhirnya, Stevo dikeluarkan dari area pertandingan. Persiba menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1. (gek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya