SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Proyek fly over di perempatan Jombor, Sleman akan dilanjutkan awal Agustus 2012. Pekerjaan ini akan menutup sebagian jalur Ring Road Utara, namun Pemerintah Provinsi DIY mengklaim tidak akan mengganggu arus lalu lintas khususnya mudik Lebaran.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan ESDM Provinsi DIY, Salamun menjelaskan, fly over Jombor merupakan proyek multiyears yang ditargetkan selesai pada 2014.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Pekerjaan 2010 – 2011 kemarin sifatnya singleyears sehingga ada jeda proyek. Untuk besok sampai 2014 penganggarannya multiyears sehingga pekerjaan bisa berlanjut,” katanya, Rabu (25/7).

Agustus mendatang akan dilanjutkan pemasangan pondasi jembatan sisi timur dan sisi barat. Sedangkan sisi utara direncanakan mulai dibuat pondasi pada 2013. Begitu selanjutnya pemasangan lantai, tiang sampai atap selama dua tahun ke depan. Terkait pembebasan tanah, Salamun mengaku hal tersebut sudah beres.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya