SOLOPOS.COM - GOL KETIGA--Pemain PSIM, M Irfan berpelukan dengan pelatih PSIM, Hanafing usai mencetak gol ketiga di gawang Persiku Kudsu dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 di Stadion Mandala Krida, Jogja, kemarin. PSIM menang 3-1 atas Persiku. (Jumali/Harian Jogja)

JOGJA – Rekor tidak terkalahkan PSIM tetap terjaga. Dalam lanjutan partai di grup I kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012, PSIM berhasil mengalahkan Persiku Kudus 3-1, di Stadion Mandala Krida, Kota Jogja, Senin (12/3).

Dengan kemenangan ini, Laskar Mataram juga kembali mengamankan posisi runner-up klasemen sementara.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kemenangan PSIM atas Persiku ditandai dengan keluarnya dua kartu merah dari saku wasit Iwan Sukoco

GOL KETIGA--Pemain PSIM, M Irfan berpelukan dengan pelatih PSIM, Hanafing usai mencetak gol ketiga di gawang Persiku Kudsu dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 di Stadion Mandala Krida, Jogja, kemarin. PSIM menang 3-1 atas Persiku. (Jumali/Harian Jogja)

kepada pemain Persiku Kudus. Kartu merah dikeluarkan wasit menyusul kerasnya tensi pertandingan.

Adapun tiga gol yang dicetak PSIM kemarin dicetak Emile Linkers menit ke-28, Joni Sukirto menit ke-31, dan M Irfan menit ke-56. Gol semata wayang Persiku dicetak Peter M Kuoh menit ke-89. (oto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya