SOLOPOS.COM - Pengiriman paket di Kantor Pos (JIBI/Bisnis/Rachman)

PT Pos DIY akan membuka layanan malam hari

Harianjogja.com, JOGJA- PT Pos Indonesia DIY akan menangkap potensi e-commerce dengan membuka peyalanan malam. Outlet ini dibuka di gedung Kantor Pos Besar tepatnya di sisi gedung bagian barat, Jl Senopati.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Outlet ini akan mulai beroperasi pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengirimkan barang maupun mengakses layanan keuangan pada malam hari.

“Para pelaku jual beli online akan memiliki waktu lebih panjang untuk mengirimkan barang pesanan pelanggan,” ujar Kepala Kantor PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos DIY Dodik Budiantono, Rabu (3/2/2016).

Ia menyebutkan, saat ini outlet tersebut masih dalam tahap persiapan. Outlet ini diharapkan bisa beroperasi pada paling cepat pada minggu ke-dua Februari 2016 atau pekan depan. Nantinya, akan ada dua loket untuk melayani masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya