SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Dua warga Siliran, Karangsewu, Galur tewas terlindas bus antarkota di Begelin, Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (18/5) pagi. Korban bernama Andar Mukholis, 42, serta ayahnya Haryanto alias Sarjono, 63.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menurut Suprihanta, 49, kerabat para korban, sebelumnya pada Jumat pagi, dengan mengendarai sepeda motor bebek Honda Supra, keduanya pergi ke Purworejo untuk memeriksakan kesehatan Haryanto.

“Mereka berangkat dari sini sekitar jam 07.00 WIB,” ujarnya.

Setelah memeriksakan kesehatan di RSUD Purworejo, sekitar pukul 09.00 WIB, keduanya langsung pulang ke Kulonprogo. Sesampai di lokasi kejadian, ada sebuah bus antarkota yang melaju dari arah Jogja menuju Purworejo dan bermaksud mendahului sebuah kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan muncul kedua korban yang langsung ditabrak bus tersebut sehingga terseret beberapa meter.

Haryanto mengalami cedera parah di kepala sementara Andar selain mengalami cedera di kepala juga mengalami cedera parah di kaki kanan.

Setelah tiba di rumah duka pukul 14.00 WIB, rencanya kedua korban akan dikebumikan Sabtu (19/5) di pemakaman Siliran.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya