SOLOPOS.COM - ilustrasi celurit. (istiemwa)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Seorang penjaga sekolah di Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, diteror oleh sekelompok orang saat hendak pulang ke ruamh, Minggu (18/9/2022) dini hari. Penjaga sekolah berinisial AR itu dilempar menggunakan senjata tajam berupa celurit.

Kasatreskrim Polsek Nglipar, Iptu Ngatimin, mengatakan teror di jalanan Nglipar itu terjadi saat AR hendak pulang ke rumah setelah menjaga sekolah.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Saat pulang, di tengah perjalanan tiba-tiba pria itu dipepet empat orang yang mengendarai dua unit sepeda motor. Kemudian, salah seorang peneror itu melemparkan benda tajam mirip celurit.

Beruntung lemparan itu tidak mengenai tubuh korban dan hanya mengenai bagian jok motor.

Baca Juga: Tak Berizin & Berdiri di Tanah Kas Desa, Kafe di Caturtunggal Sleman Disegel!

“Korban tidak luka, karena hanya kena jok motor yang digunakan,” kata dia, Senin (19/9/2022).

Seusai kejadian itu, korbna sempat berteriak dan meminta tolong ke warga. Selanjutnya, para peneror itu melarikan diri ke arah Wonosari. Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus tersebut.

Lebih lanjut, Ngatimin memastikan upaya pengungkapan kasus masih terus dilakukan. Korban juga sudah melaporkan kejadian teror jalanan itu ke Polsek Nglipar.

Baca Juga: Belum Ditetapkan DPO, Polisi Buru Pelaku Pemerkosaan Anak Difabel di Jogja

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi. Selain itu, juga telah mengamankan senjata tajam mirip celurit sebagai barang bukti.

“Memang mirip celurit, tetapi itu buatan sendiri. Barang bukti sudah kami amankan dan sekarang fokus mencari pelaku,” jelas dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Penjaga Sekolah Mendadak Dilempar Sajam, Polisi Buru Pelaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya