SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Purawisata Jogja kembali menggelar padusan, tahun 2012 menjelang puasa Ramadan 1433 H. Padusan akan dilaksanakan pada hari Kamis (19/7) di wahana Waterboom Purawisata Jogja, mulai pukul 09.00 wib – 16.00 WIB, terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat seputar kota Jogja dengan harga tanda masuk (HTM) Rp10.000/anak.

Dewo PLO dari Purawisata menjelaskan, yang istimewa pada padusan ini berbarengan dengan Konser Amal Koes Plus-an. Konser ini rangka solidaritas dan simpati terhadap salah satu anggota group band Koes Plus-an yang mengalami musibah sehingga diharapkan dengan Konser Amal ini mampu mengetuk hati para pelestari dan penggemar Tembang Abadi Koes Plus agar memberi bantuan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Ada delapan grup yang siap pentas dalam kegiatan ini. Grup tersebut adalah Fokoes Band, Kranggan Band, Moy Band, Den Bei Band, Java Plus (MIPA & Pro Plus), Yo Beb Plus, Joyo Plus, dan Jogja Plus dengan harga tanda masuk (HTM) Rp5.000,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (18/7).

Dewo menambahkan, Konser Amal ini akan jadikan pemanasan menjelang diselenggarakannya Program Acara Ngabuburit Gaya Koes Plus-an untuk mengisi acara Panggung Festival Purawisata di bulan Ramadan 1433 H, mulai dari 27 Juli – 9 Agustus 2012, bersama 14 [empat belas] Group Band Pelestari Tembang Abadi Koes Plus, antara lain Fokoes Band, Kranggan Band, Moy Band, Den Bei Band, Yo Ben Plus, Joyo Plus, Jogja Plus, EGP, Java Plus, MIPA Plus, Kuncen Plus, JMC Plus, Three Plus, dan Union Band.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya