SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat JIBI/Harian Jogja/Antara

Foto Ilustrasi Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat
JIBI/Harian Jogja/Antara

JOGJA-Teka-Teki siapa pria yang meminang Putri keempat Sri Sultan Hamengkubuwono X dan GKR Hemas, GRA Nurabra Juwita, Kamis (20/6/2013) terjawab sudah.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pria tersebut beruntung tersebut bernama Angger Pribadi Wibowo. Pria asal Kudus Jawa Tengah tersebut, bekerja di United Nation Development Programme (UNDP) Indonesia, sebagai Head of Planning, Monitoring and Evaluation Unit.

Angger bergabung dengan UNDP sejak 2007 silam. Sebelum bergabung dengan UNDP, Angger pernah menjabat sebagai manager marketing di sebuah perusahaan internasional swasta.

Alumnus Hubungan Internasional (HI), Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut meraih gelar Master of Art dalam ilmu perekonomian dari Washington State University, Amerika. Di HI UGM, Angger mengambil bidang negosiasi dan resolusi konflik.

“Siang ini, prosesi lamaran sedang berlangsung. Setelah selesai, jumpa pers baru digelar di Pendopo Keraton Kilen, Kamis (20/6/2013) ini,” ujar Kabag Humas Pemerintah DIY Iswanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya