SOLOPOS.COM - Menu buka bersama The Alana Hotel & convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta. (Foto istimewa)

The Alana Hotel Yogyakarta mempersembahkan paket spesial selama bulan Ramadan.

 

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

 

Harianjogja.com, SLEMAN– The Alana Hotel Yogyakarta mempersembahkan paket spesial selama bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan adalah salah satu moment yang paling ditunggu oleh sebagian besar umat muslim di Dunia, khususnya Yogyakarta,” kata Titah Andarikwari, Public Relations Manager The Alana Hotel Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (6/6/2017).

Paket tersebut yakni Sparkling Ramadhan Breakfasting for Charity. Paket buka puasa seharga Rp99.000 nett dan Rp50.000 nett/pax khusus takjil ini, sangat berbeda dengan paket buka puasa yang ditawarkan di tempat lain.

Bagi tamu yang membeli paket buka puasa ini, mereka termasuk berdonasi sebesar Rp5.000. Selain itu, dengan membeli empat paket buka puasa ini tamu berhak mendapatkan 1 kupon undian dengan hadiah umrah.

Bukan itu saja, paket buka puasa ini gratis untuk ibu hamil, diskon 20% untuk pemegang kartu CIMB Niaga atau Mega, dan Free Cash Back Voucher senilai Rp100.000 untuk pembelian sebanyak 10 paket buka puasa.

Ada juga E-Voucher, yaitu elektronik voucher yang hanya bisa di download di Facebook & Twitter The Alana Hotel Yogyakarta. dengan mengunakan E-Voucher ini, tamu bisa mendapat harga Rp89.100 nett/pax.

“The Alana Hotel Yogyakarta terus mencari inovasi agar lebih baik dan berbeda dari Hotel lainnya. Apalagi di bulan suci ini, kami ingin lebih spesial dan berkesan bagi semua tamu kami. Sehingga semua keuntungan ini hanya bisa ditemukan di Sparkling Ramadhan The Alana Hotel Yogyakarta,” demikian ungkap Adiyat Prabowo selaku FB Director The Alana Hotel Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya