SOLOPOS.COM - Trans Jogja.dok

Trans Jogja.dok

 

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

JOGJA-Rapat konsultasi antara Pemeritah Kota (Pemkot) Jogja dengan DPRD Jogja yang sempat ditunda dua pekan lalu, akhirnya digelar Rabu (20/2/2013) di dewan.

Rapat tersebut membahas soal penjelasan 20 bus trans jogja yang dipinjam pakaikan ke pemerintah DIY sejak 2007 lalu.

Selain dihadiri walikota jogja Haryadi Suyuti dan jajarannya, rapat tersebut juga diikuti para pimpinan dewan, perwakilan dari masing-masing fraksi di DPRD Jogja.

“Tanggal 13 Desember 2005, ada kesepakatan bersama antara Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dengan Pemkot tentang perencanaan, pembangunan dan pengoperasian angkutan massal di Jogja,” kata Haryadi saat mengawali paparannya.

Perjanjian pinjam pakai bus sendiri, sambungnya, dilakukan antara Pemkot dan Pemerintah DIY ditandatangani pada tanggal 17 Desember 2007 lalu.

“Objek yang diperjanjikan adalah bus milik Pemkot sebanyak 20 bus dengan kepemilikan atas nama Pemkot. Agar dapat dimanfaatkan sebagai bus Transjogja dalam rangka pengoperasian layanan angkutan umum,” jelas Kepala DBGAD Hari Setyawacana.

Saat ini, rapat konsultasi tersebut masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya