SOLOPOS.COM - Bentrok di Gua Pindul/JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Bentrok di Gua Pindul/JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin

GUNUNGKIDUL—Ratusan warga Bejiharjo beserta tiga pengelola wisata Dewa Bejo, Wira Wisata dan Panca Wisata terlibat saling pukul di mulut Gua Pindul, Kamis (7/3/2013) pagi.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kejadian bermula saat pengelola Taruna Wisata beserta Edy Purwanto dan pihak Atik Damayanti mencoba menutup sementara mulut gua dengan besa. Mereka beralasan sedang ada pembangunan di atas Gua Pindul.

Namun warga sekitar tidak terima dengan ulah anggota Dewan dari fraksi PAN itu. Dari pantauan Harian Jogja di lokasi, warga terus berdatangan ke mulut gua sejak penutupan sementara pukul 09.00 WIB.

Kedua belah pihak sempat terlibat saling pukul. Beruntung puluhan aparat kepolisian dan TNI sigap dan melerai pertikaian tersebut. Hingga berita ini diturunkan, ketegangan masih berlangsung.

Warga terus berdatangan meski pihak Edy Purwanto sudah membuka kembali mulut gua atas tuntutan warga. “Oke kami sudah memenuhi tuntutan Anda semua,” teriak Edy dengan pengawalan polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya