SOLOPOS.COM - Potret Female Daily X Beauty 2024. (Istimewa/Female Daily)

Solopos.com, JOGJA — Female Daily X Beauty kembali hadir menyapa para beauty enthusiast di Yogyakarta.

Event kecantikan yang paling ditunggu-tunggu ini akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Juli 2024 di Graha Pradipta Jogja Expo Center.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Antusiasme yang tinggi dari para beauty enthusiast terhadap Female Daily X Beauty membuat acara ini selalu menjadi sorotan.

Pada 2023, event ini berhasil menarik lebih dari 400.000 pengunjung selama tujuh kali diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia.

Di 2024, acara ini sudah digelar di Surabaya, Bandung, dan Jakarta dengan total pengunjung mencapai lebih dari 241.000 pengunjung, dan Yogyakarta X Beauty 2024 kali ini diperkirakan akan mendatangkan lebih dari 42.000 pengunjung.

Yogyakarta X Beauty 2024 akan menghadirkan lebih dari 200 brand kecantikan dengan penawaran menarik.

Acara ini juga memberi kesempatan bagi para beauty enthusiast untuk bertemu langsung dengan para influencer dan pakar terkemuka di industri kecantikan.

Future of Beauty

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas komunitas seru sambil berbelanja.

Mengusung tema “Future of Beauty”, Female Daily X Beauty mengajak para beauty enthusiast untuk berperan aktif dalam mendukung produk kecantikan yang ramah lingkungan demi menciptakan masa depan yang lebih baik.

Acara ini juga menjadi wadah bagi beauty enthusiast merasakan inovasi dari brand-brand kecantikan ternama juga mencoba berbagai produk kecantikan dari brand-brand terbaru, serta menciptakan lingkungan yang inklusif dan nyaman bagi semua individu yang tertarik dengan dunia kecantikan.

“Future of Beauty merupakan mimpi yang ingin diwujudkan oleh Female Daily, di mana kami ingin menciptakan era baru kecantikan yang berkelanjutan, inovatif, dan inklusif,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Melalui acara Female Daily X Beauty 2024, Female Daily Network mendukung keberlanjutan.

Mulai dari penggunaan bahan alami, desain kemasan yang ramah lingkungan hingga mendaur ulang kemasan produk kecantikan menjadi barang yang memiliki nilai guna baru.

“Selain itu, kami memberikan wadah bagi para beauty enthusiast untuk merasakan inovasi terbaru yang ditawarkan oleh para brand agar tetap up-to-date terhadap perkembangan industri kecantikan di indonesia,” imbuhnya.

Female Daily Network juga menyebarkan pesan inklusivitas melalui acara ini, sehingga kecantikan dapat dirasakan oleh semua orang yang ingin terlibat di dalamnya.

Female Daily berharap acara ini dapat memotivasi para beauty enthusiast di Yogyakarta untuk membentuk ekosistem kecantikan di masa depan yang tidak hanya menguntungkan bagi lingkungan.

Tapi juga memiliki standar kualitas internasional, dan terbuka bagi siapa saja yang senang dengan hal-hal kecantikan.

Agenda Yogyakarta X Beauty 2024

Yogyakarta X Beauty 2024

Jumat – Minggu, 5, 6, 7 Juli 2024

Graha Pradipta Jogja Expo Center 10270 Jl. Raya Janti, Wonocatur, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55198

Pk. 10.00-22.00 WIB

Event kecantikan terbesar di dunia ini menjadi sorotan yang paling ditunggu bagi para beauty enthusiasts.

Terlihat dari antusiasme yang tinggi ditunjukkan dari para beauty enthusiasts, brand, dan pelaku industri kecantikan yang turut ambil bagian dalam acara kecantikan di Yogyakarta ini.

Menghadirkan tren kecantikan terkini, penawaran menarik dari lebih dari 200 brand kecantikan, intimate session dengan para ikon kecantikan, dan ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Tidak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan artis dan influencer terkenal seperti Refal Hady, Brandon Salim, Nanda Arsyinta, Mulan Jameela, Mang Osa, Dara Sarasvati, dan masih banyak lainnya.

Sederet acara seru dan menarik yang juga bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth untuk dapat didaur ulang.

2. Deretan  booth  dari  brand  kecantikan  lokal  mengenalkan  produk  baru  melalui #FDLocalNewcomers.

3. School of Beauty, program yang mewakili salah satu pilar Female X Beauty 2024, “Innovation”, berisi 1 kelas on-stage per hari terkait beauty tips & pengetahuan lain seputar industri kecantikan yang dapat diikuti oleh pengunjung untuk menambah ilmu dan tetap up-to-date dengan tren kecantikan saat ini.

4. Pengunjung dapat melakukan voting produk dan brand kecantikan favorit untuk memenangkan penghargaan tahunan bergengsi Female Daily di Best of Beauty Awards (BoBA) Corner.

5. Male Daily Cave, di mana para pria bisa gunting dan styling rambut yang disponsori oleh Five-O Barbershop dan Five-O Barber Academy.



6. Music performance menarik setiap harinya dari Encore Band dan performer lokal populer lainnya.

7. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Yogyakarta X Beauty 2024 sejak pagi.

8. #YourBeautyMission dan FD Corner Activity yang bisa diikuti oleh semua pengunjung dan jika bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap harinya, akan mendapatkan produk kecantikan GRATIS (kuota terbatas) di booth FD Corner.

9. Future of Beauty Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Yogyakarta X Beauty 2024 di media sosial.

Yogyakarta menjadi kota keempat diselenggarakannya Female Daily X Beauty 2024 yang nantinya tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Selain itu, juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dari yang lainnya dalam hal keberlanjutan, inovasi, dan inklusivitas.

Setelah Yogyakarta, event ini akan berlanjut ke Semarang pada tanggal 27, 28, 29 September 2024.

Info lebih lanjut:

https://yogyakartaxbeauty.com/ dan Instagram @officialfdxbeauty #YogyakartaXBeauty2024 #FutureOfBeauty







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya