SOLOPOS.COM - Belasan motor tanpa kelengkapan surat menyurat diamankan di Polres Gunungkidul, Senin (17/11/2014). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Belasan motor bodong diamankan Polres Gunungkidul dalam Operasi Jaring Progo yang digelar Minggu (16/11/2014) malam.

Motor-motor tersebut diamankan karena pengendara tak bisa menunjukkan kelengkapan atau bukti kepemilikan kendaraan bermotor.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala Polres Gunungkidul AKBP Faried Zulkarnaen mengatakan operasi ini mulai 10-20 November. Sasaran razia membidik komunitas remaja dan geng motor di Gunungkidul. Tujuan operasi untuk mengurangi potensi kenakalan remaja yang akhir-akhir ini marak di berbagai wilayah.

“Selama tujuh hari operasi, kami sudah mengamankan belasan unit kendaraan bermotor. Saat operasi kami juga sempat mengamankan pengendara yang kedapatan membawa minuman keras,” kata Faried, Senin (17/11/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya