SOLOPOS.COM - ilustrasi razia (JIBI/Solopos/dok)

Razia lalu lintas di Gunungkidul menjaring sepeda motor tanpa surat

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL -Selama dua hari gelaran Operasi Cipta Kondusif 2015 Kepolisian Resor Gunungkidul menjaring sedikitnya tiga motor tanpa dilengkapi surat-surat dan minuman keras (miras).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kabag Ops Polres Gunungkidul, Kompol Eddy Sugiharto pada Senin (21/12) mengatakan pada Sabtu (19/12/2015) malam, operasi digelar di Rest Area Bunder, Playen. Selain mendapati tiga kendaraan tanpa kelengkapan surat, juga menilang 10 kendaraan dan menyita sebotol miras jenis anggur merah.

Masih dalam agenda Cipta Kondusif, pihaknya juga melakukan razia karaoke dan losmen-losmen di wilayah Gunungkidul, yang diduga menjadi lokasi untuk melakukan tindak asusila, di saat jam kantor.

“Razia ini merespon laporan warga setempat, meski demikian saat dilakukan razia di waktu-waktu yang dimaksud, hasil masih nihil. Sementara di lokasi karaoke kita menemukan dan menyita minuman keras dan obat kuat lelaki,” ujarnya.

Di lokasi, Kompol Eddy mengimbau kepada pengelola losmen, agar losmen mereka tidak digunakan sebagai tempat prostitusi. Selain itu, jajarannya akan rutin menggelar razia, demi menjaga wilayah tetap kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya