SOLOPOS.COM - Ilustrasi bertengkar dengan ibu. (Freepik.com)

Solopos.com, BANTUL — Dua orang perempuan muda saling berkelahi di salah satu warung makan di wilayah Kapanewon Kasihan, Kabupaten Batul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perkelahian tersebut dipicu perebutan seorang pria.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu Jeffry Prana Widnyana, mengatakan aksi pertengkaran antara dua perempuan itu berujung pada pelaporan ke pihak kepolisian. Salah satu perempuan yang terlibat dalam aksi itu melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Kejadiannya Sabtu 11 Februari 2023 lalu. Tapi memang baru dilaporkan pada Kamis, 25 Mei 2023 di Polsek Kasihan,” kata dia, Jumat (26/5/2023).

Pelapor kejadian itu adalah perempuan berusia 23 tahun asal Denpasar, Bali, berinisial DEV. Dia melaporkan perempuan asal Jawa Barat berinisial NIM, 20.

Berdsarakan pemeriksaan, perkelahian bermula saat NIM dan DEV adu mulut di salah satu warung makan sekitar pukul 20.45 WIB.

Kedua perempuan ini kemudian terlibat pertengkaran, mereka saling menyiram minuman, adu jambak, dan tindakan kekerasan lainnya. Akibatnya, DEV mengalami luka di pelipis kanan, memar di kepala, dan luka gores di bibir setelah dilempar gelas oleh NIM.

Tidak terima dengan tindakan kekerasan yang dialami, DEV kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasihan.

Jeffry mengatakan petugas Polsek Kasihan yang menerima laporan berusaha untuk melakukan mediasi antara kedua pihak untuk berdamai. Namun upaya mediasi tidak membuahkan hasil. Pelapor tetap menginginkan agar kasus tersebut dibawa ke ranah hukum.

Menurut Jeffry peristiwa perkelahian itu diduga dipicu karena rebutan seorang pria. “Iya gara-gara rebutan lelaki,” ucapnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Gara-gara Rebutan Cowok, Dua Wanita Muda di Kasihan Bantul Saling Baku Hantam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya