SOLOPOS.COM - Panitia Reuni Asik The Koempoel Boetjah '89, saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (10/3/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Reuni sekolah akan digelar lulusan SMA Muhammadiyah 2 Jogja Tahun 1989

Harianjogja.com, JOGJA-Alumni SMA Muhammadiyah II Jogja tahun kelulusan 1989 akan mengadakan reuni. Hampir 50% dari peserta berasal dari luar DIY bahkan luar pulau Jawa.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Hal itu dungkapkan oleh Tri Artanto Tonto, Wakil Ketua Panitia Reuni Asik The Koempoel Boetjah ’89, saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (10/3/2016). Kunjungan juga diikuti Koordinator Humas dan Publikasi M Lutfie Prawiro dan Sie Acara Yoyo YS.

Tri Artanto mengungkapkan meskipun masih jenjang SMA, siswa pada tahun tersebut sudah banyak yang berasal dari luar daerah, hampir mencapai separuh dari satu angkatan yang berjumlah sekitar 350 orang. “Mereka sekolah di Jogja dan indekos di sekitar sekolah,” katanya.

Mereka di antaranya dari Palu, Lombok dan Bukittinggi. Beberapa di antara mereka sudah mengkonfirmasi untuk hadir. Panitia menargetkan semua alumni angkatan tersebut bisa hadir.

Kegiatan reuni akan digelar di lapangan basket SMA Moeha, Jalan Kapas 7 Semaki Jogja pada Minggu (27/3). Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Yoyo YS mengungkapkan semangat reuni tersebut adalah mengumpulkan alumni satu angkatan yang sudah terpisah 27 tahun. “Selain menyambung silaturahmi, semoga ada manfaat lain seperti kerjasama usaha,” katanya.

Selain kangen-kangenan, juga akan digelar permainan, hiburan musik interaktif serta pemutaran video berisi foto-foto kenangan angkatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya