SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GUNUNGKIDUL—Ribuan orang meninggalkan Gunungkidul menggunakan angkutan umum bus di Terminal Dhaksinarga, Wonosari. Puncak arus balik diperkirakan jatuh pada Jumat (24/8) dan Sabtu (25/8).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Berdasarkan data yang dihimpun Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Dhaksinarga, sebanyak 2.375 penumpang yang menggunakan 60 armada meninggalkan Gunungkidul pada Kamis (23/8).

Angka itu meningkat dibandingkan jumlah pada hari Rabu (24/8) sebanyak 1306 penumpang yang menggunakan 47 armada bus dan hari Kamis (23/7) sebanyak 757 penumpang menggunakan 36 armada bus.

Kepala UPT Terminal Dhaksinarga, Trisulo mengatakan, jumlah penumpang hari ini diperkirakan mencapai 2.400 penumpang. “Tujuan paling banyak ke Jakarta,” katanya kepada Harian Jogja.

Menurutnya, sebanyak 60 sampai 70 bus reguler disiapkan setiap hari untuk mengangkut para penumpang. Untuk mengantisipasi penumpang tidak mendapatkan bus reguler, pihaknya juga menyiapkan 20 sampai 30 bus bantuan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya