SOLOPOS.COM - salah satu kelompok peserta menunjukkan kreativitasnya di ajang karnaval pembangunan di Wonosari, Rabu (21/8/2013).

salah satu kelompok peserta menunjukkan kreativitasnya di ajang karnaval pembangunan di Wonosari, Rabu (21/8/2013).

Harian Jogja.com, GUNUNGKIDUL—Ribuan warga memadati sejumlah ruas jalan protokol di seputaran Kota Wonosari, menyaksikan karnaval dalam rangkaian peringatan HUT ke-68 Kemerdekaan RI, Rabu (21/8/2013). Ribuah peserta karnaval dari 13 desa se-Kecamatan Wonosari  juga berlomba menunjukan kreativitas mereka.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Beberapa jalan utama seperti sekitar Alun-alun Wonosari, Jalan Jalan Brigjen Katamso, Jalan Sumarwi, Jalan Kesatrian, simpang empat Jeruksari dan Jalan Agus Salim, Kepek, ditutup sejak pukul 13.00 WIB. Semua kendaraan yang akan melintas dialihkan ke jalur lain.

Bupati Gunungkidul, Badingah bersama Wabup Immawan Wahyudi serta sejumlah pejabat lain melihat langsung karnaval di panggung kehormatan di depan Pasar Argosari, Wonosari.

Di tengah keriuhan karnaval, sejumlah warga Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari, mengaku kecewa karena desanya tak mengirimkan wakil dalam karnaval yang digelar.

“Kami kecewa. Padahal desa kami kaya potensi, tapi kok malah tidak ikut. Ini sangat disayangkan” ucap Dwi Haryanto, salah satu aktivis pemuda Baleharjo saat ditemui di sela-sela karnaval.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya