SOLOPOS.COM - Kapolda DIY Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Dhofiri menyerahkan bingkisan dalam bakti Sosial Kesehatan Pengobatan Umum di Desa Kebonharjo Samigaluh Kulonprogo, Rabu (12/7/2017). (Foto istimewa)

RS Bhayangkara mengadakan penyuluhan, bakti Sosial Kesehatan Pengobatan Umum di Desa Kebonharjo Samigaluh Kulonprogo

Harianjogja.com, SLEMAN– Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 RS Bhayangkara mengadakan penyuluhan, bakti Sosial Kesehatan Pengobatan Umum di Desa Kebonharjo Samigaluh Kulonprogo, Rabu (12/7/2017).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Acara yang di hadiri langsung oleh Kapolda DIY, Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Dhofiri dan pejabat utama Polda DIY ini juga meresmikan masjid yang di beri nama Masjid Al-Bayan.

Acara penyuluhan dan bakti sosial ini terselenggara atas kerjasama Biddokkes POLDA DIY dan RS Bhayangkara. AKBP Budi Prasetyo selaku Kabid Dokkes Polda DIY mengatakan kegiatan ini diikuti 80 warga sekitar.

“Warga sangat antusias dalam mengikuti penyuluhan dan pengobatan umum karena banyak dari mereka yang merasa terbantu dengan adanya acara ini,” katanya.

Barang yang dibagi merupakan bingkisan sembako berisi beras, minyak goreng, dan lainnya.

Kepala RS Bhayangkara Theresia Lindawati berharap penyuluhan ini dapat meningkatkan pengetahuan warga masyarakat tentang bagaimana cara mengatasi penyakit darah tinggi.

Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian polda diy pada masyarakat Kulonprogo. “Semoga pengobatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya