SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

RS Pratama yang dibangun di bawah Dinkes Jogja segera beroperasi.

Harianjogja.com, JOGJA-Walikota Jogja Haryadi Suyuti memastikan pada awal 2016 Rumah Sakit Pratama mulai beroperasi. Kepastian operasional rumah sakit Pemerintah Kota Jogja itu telah dibentuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk mengurus perizinan dan perekrutan tenaga kerja di rumah sakit dibawah naungan Dinas Kesehatan Kota Jogja tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya minta pegawai UPT bekerja cepat mengurus proses persiapan operasional Rumah Sakit Pratama,” kata dia usai melantik pegawai UPT RS Pratama di Balaikota, Rabu (30/12/2015).

Haryadi mengatakan keberadaan RS Pratama sebagai rumah sakit rujukan pertama setelah puskesmas sangat diharapkan masyarakat Jogja, terutama masyarakat ekonomi menengah untuk mendapatkan pelayanan yang optimal.

Ia juga memastikan dalam perekrutan tenaga kerja di RS Pratama harus bebas intervensi, obyektif, dan transparan, lebih mementingkan pelayanan kesehatan yang bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya