SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Rumah seorang karyawan salah satu bank, Agus Riyanto, 40, warga Dusun Ngawen RT 02 RW 11, Desa Trihanggo, Gamping, dibobol kawanan pencuri. Perhiasanan dan uang tunai senilai Rp64 juta yang ada di brankas dibawa kabur pelaku.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Berdasar informasi yang diperoleh Harian Jogja, kehilangan perhiasan itu diketahui korban pada Selasa (3/7) siang sekiar pukul 12.00 WIB. Kala itu rumah korban dalam keadaan kosong saat ditinggal belanja ke suparmarket selama satu jam.

Saat kembali korban kaget melihat pintu depan rumahnya sudah terbuka. Setelah dicek brankas berisi perhiasan gelang, cincin, kalung dan mutiara tidak ada di lantai dua, raib. Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gamping.

Kapolsek Gamping Kompol Widiyanto saat dikonfirmasi mengatakan, dari olah TKP sementara, pelaku masuk dengan menjebol pintu lalu naik ke lantai dua rumah korban. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya